Memperbaiki Folder yang berubah menjadi .exe

Ini merupakan trick lama yang digunakan jika anda mengalami masalah seperti yang saya hadapi sekarang yaitu Folder yang ada di dalam flashdisk saya tiba-tiba saja berubah menjadi format .exe,,hal ini membuat saya bingung tapi tidak lantas saya berputus asa, saya pun mencari cara mengembalikan kan isi dari flashdisk saya tadi dan akhirnya saya menemukan nya..

Cara-cara nya antara lain :

1. Buka command prompt (tapi ingat anda harus menggunakan RUN ADMINISTRATOR)

2. Lalu memilih di mana tempat flashdisk anda berada misalnya di Removable Disk (H,:)

3. Kemudian ketik : attrib *.* -s -h -r /s /d

4. Jika yang diatas sudah dilakukan maka tahap terakhir adalah mengetik : dir.

5. Dan jika semua berjalan dengan lancar maka akan terlihat nama-nama folder berformatkan .exe yang ada di flashdisk anda tadi, setelah itu anda tinggal melihat isi flashdisk anda dan jika semua sudah kembali seperti semula maka hapus folder-folder exe yang ada di flashdisk anda tersebut. SELESAI

#Semoga Bermanfaat #

Tinggalkan Balasan

