NET Framework 3.5 windows 8 offline

Sore Sob..090206121631DjAd1

Kali ini saya akan bagi trick lama untuk mengaktifkan .NET Framework 3.5 untuk windows 8, cara ini di jamin ampun buat windows 8 pnya kalian,baru-baru ini saya baru selesai nginstallin laptop tmen saya,kebetulan ia minta di installin windows 8 tpi saya lupa trick untuk nginstall Net Framework 3.5 ny,,saya pun membuka lagi web yg pernah saya kunjungi untuk mendapatkan trick ini..jdi sekalian aj saya posting artikel ini, agar bisa di liat d blog sendiri alias gak perlu lagi liat blog lain.hehe

 

Langsung aja ke cara-cara untuk mengaktifkan ny..Lihat di bawah :

Langkah 1
Masukan DVD Installer Windows 8 ke DVD Drive Komputer atau Laptop kamu, untuk yang menggunakan Bootable ISO silahkan di Mount dulu menggunakan PowerISO atau Deamon Tools.
Langkah 2
Kemudian buka folder “sources”, lalu cari folder “sxs”. Copy-kan folder “sxs” ke dalam Local Disk C: kamu.

Langkah 3
Paste di Local Disk C:, Kemudian ubah nama folder tersebut dari “sxs” menjadi “net”.

Langkah 4
Sekarang buka Command Prompt (cmd.exe), Bisa dicari disini (C:\Windows\System32\cmd.exe) jalankan dengan cara RUN AS ADMINISTRATOR. Dan setelah terbuka, secara Default path cmd akan mengarah ke C:\Users\Nama Pengguna, sekarang kita ubah agar path hanya mengarah ke C:\. Ketikan ‘cd\’ seperti gambar dibawah, kemudian ENTER.

Langkah 5
Jika sudah, ketikan Dism.exe /online /enable-feature /featurename:NetFX3 /Source:c:\net /LimitAccess di Command Prompt tadi. Perhatikan huruf besar, spasi dan path NET Framework yang tadi di Copy.

Langkah 6
Kemudian tekan Enter, Jika semua tahap dilakukan dengan benar, maka proses Instalasi NET Framework 3.5 akan berjalan. Tunggu sampai 100%, jika sudah silahkan Restart Komputer atau Laptopnya.

Sekarang NET Framework 3.5 sudah terinstal di Windows 8 kamu, namun bagi yang ingin mendownload NET Framework 3.5 Installernya, siapa tau untuk jaga-jaga atau sekedar koleksi saja, bisa di Download di sini

Sekali lagi saya Ingatkan, ketika menjalankan Command Prompt-nya haruslah lewat “RUN AS ADMINSTRATOR”.

Sumber : Bagas31.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s