Aplikasi Konflik Nokia Asha

Nokia_Asha_302_Grey_356x267_shopKetika kita ingin membuka web browser yang ada di hp nokia,tiba-tiba ada tulisan “Aplikasi Konflik”..

Pasti anda semua kebingungan,,mengapa ini semua bisa terjadi..?? jawaban nya yang pasti adalah karena anda telah mengupgrade web browser hp anda ke versi yang lebih tinggi, dan jika anda kebingunan bagaimana cara mengenbalikan web browser anda seperti sedia kala, sekarang anda tidak perlu cemas lagi karena saya ingin berbagi ilmu tentang Aplikasi Konflik ini, kebetulan hp saya dlu juga pernah seperti ini, hal itu membuat saya kebingungan sampai akhir nya saya mengetahui cara memperbaikinya.

Cara ini mungkin cocok untuk semua jenis hp nokia, kebetulan saya menggunakan hp asha 302, langkah- langkah yang harus dilakukan untuk memperbaiki hp anda adalah :

1. Buka opera mini,ovi, atau yang sejenis nya

2. Lalu masukkan link berikut :  “http://download.browser.ovi.com/” (tanpa tanda petik)

3. Lalu Silakan anda klik “download”,,,tunggu hingga selesai dan mudah-mudahan hp anda bisa sehat kembali😀

( Di beberapa kasus, terkadang link di atas meminta merk hp yang anda miliki, jadi tinggal anda isi dengan benar semua yang di minta)

Sekian dari informasi tentang Aplikasi Konflik, Semoga bisa bermanfaat..

” Selamat Mencoba”

43 pemikiran pada “Aplikasi Konflik Nokia Asha

  1. thanks ya shob atas info nya ???

    4 bln browser ane modar tpi skrg udh bisa!
    Buat yg lain jika ksulitan buat mendowload yg slalu gagal agar jgn mudah mnyerah!
    Terus download scr berulang” pasti bisa!

    • maaf sebelumnya gan,,ane juga kurang paham soalnya belum pernah ngalamin hal yang seperti itu..waktu ane pake hp asha 302 problem nya ya cuma di sini aj..
      makasi gan atas pertanyaannya..ntar ane usahain gimana cara nya biar bisa bagus kembali

  2. Gan gw jg asha302 tp wkt buka webnya kok aplikasi tsk mendukung, dan aku cek di wabnya itu g tersedia buat asha302. Gimana ini :(?

  3. bang gw mo curhat.

    Gw pake hp nokia 302
    gw sih emg sering download an org nya apalagi hp ini cpt banget buat download an tp tiba2 sekarang kok browser bawaan gk bisa di buka yah di klik pun g respon apa2

    gw bingung bang tolong di bantu yh. Oh ya bang klo boleh jawab nya lewat email saya aja bang biar gw tau jawaban nya lebih detil

    tolong di bantu yh bang soal nya gw dh cari2 di google tp lom ada hasil nya aj

    makasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s